Minggu, 23 Oktober 2016

Wanita cantik ini tergabung dalam kepengurusan LPM

                                                              Foto:Susan

Cimahi- Perempuan cantik  ini  aktif dikepengurusan LPM , kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan sudah menjadi aktivitas susan.Ia sangat akrab dengan  komponen masyarakat utamanya dikalangan Rt/Rw dikelurahan melong kecamatan Cimahi selatan Kota cimahi.

Misalnya,memberikan pemberdayaan terhadap generasi muda dengan mengadakan kegiatan yang positif dimaksud mencetak pemuda-pemudi  berkarakter pancasila dan meningkatkan nasionalisme kebangsaan secara utuh.

Kegiatan ormas,okp yang diikutinya,menjadi pengurus  KNPI Kota Cimahi,karang taruna,LPM ,dan Siapapun pasti berpikir, aktivis yang selalu membantu kinerja pemerintah ini pasti membutuhkan kesabaran sebab Ia rutin  melakukan sosialisasikan kepada masyarakat tentang program kerja pemerintah setempat.

"Menurut Susan ,tujuan berorganisasi dapat memiliki wawasan yang luas, justru ia merasa nyaman menjadi sosok yang bermanfaat bagi agama dan  bangsa.   susan  ingin banyak belajar dengan semua komponen masyarakat sehingga kedepan dapat menjadi pemuda yang Kreatif,Produktif."Katanya.(Didit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar