Minggu, 23 Oktober 2016

ENCEP SAEPULLOH :MASYARAKAT SUDAH CERDAS MEMILIH PEMIMPIN AMANAH


Foto: Encep Saepulloh
                                  Sekretariat bersama (Sekber) relawan Ajay-Ngatiana
Foto:Koalisi Ormas Cimahi Dukung Ajay-Ngatiana

 Cimahi-perhalatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Cimahi yang akan dilaksanakan febuari (15/02). masyarakat  menyambut baik, sangat antusias sebab pilkada cimahi ada  3 calon yang maju dipilkada .Atty Suryahati-Ahmad Zulkarnain,M.Ajay priatna-Ngatiana,
Hadad-Irma, ke tiga calon tersebut harus mensosialisasikan diri agar dikenal masyarakat sebab masyarakat sudah melek politik untuk memilih walikota Cimahi 2017.

Sekretariat bersama (Sekber) relawan Ajay-Ngatiana (Jayana) hari kamis, mengelar acara pertemuan dengan lintas organisasi masyarakat (Ormas) Kota Cimahi.hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat berkenan visi dan misi pasangn calon Ajay-Ngatiana.

Selain sudah terbentuknya relawan maupun ormas yang mendukung Paslon Ajay-Ngatiana.rencana  relawan akan mengantarkan  paslon  saat pengambilan nomor urut dari masing-masing pasangan calon (paslon) tepatnya pada  hari selasa, (25/10)."Ujar Fendy muchamad selaku relawan.

Sementara itu,acara itu juga dihadiri oleh Encep Saepulloh yang pernah maju sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan Supiyardi-Encep pada pilkada kota Cimahi 2012.Pihaknya berharap patahana tidak mengunakan fasilitas angaran pendapatan belanja daerah (APBD).

Jadi, Encep menghimbau kepada masyarakat jangan karna ada program pemerintah yang digulirkan oleh pataha sehingga masyarakat berangapan itu adalah program yang digulirkan oleh paslon pataha yang memiliki kepentingan  menuju calon walikota Cimahi.

Padahal, diduga paslon patahana  mencuri start terlebih  politis  memanfaatkan waktu sebagai ajang kampanye agar memuluskan patahana sukses dipilkada 2017.Ia berharap jika sekarang ini Kota Cimahi  dibidang kesehatan dan pendidikan Spp masih mahal .jika nanti masyarakat berkehendak mendorong Ajay-Ngatiana maka paslon harus siap memberikan program merakyat bagi warga Cimahi secara utuh.

Kedepan Ajay -Ngatiana harus memprioritaskan program yang sangat dinanti oleh masyarakat berupa peningkatan  kesehatan,Spp gratis disekolah dan infrastruktur yang melibatkan orang banyak harus ditambah agar pelayanan publik diutamakan,"Tegas Encep 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar