Minggu, 23 Oktober 2016

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Merupakan Kerja Keras Pemuda



Bandung-Pemuda dewasa ini sangat banyak tantangan dalam mengisi sumpah pemuda sebab  para pemuda  harus bersatu mengawal merah putih. Mengawal kebijakan pemerintah yang tidak berpihak melindungi kekayaan alam untuk kesejahteraan anak cucu dimasa mendatang."Ujar didit selaku pengurus LSM LIRA JABAR kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Didit menambahkan, momentum sumpah pemuda 28 oktober mendatang  karna pemuda dan mahasiswa jangan sampai  larut dengan kerja-kerja pragmatisme saja yang dapat membuat sengsara bangsa ini dikemudian hari. Jangan juga mengikuti jejak para aktivis yang menjual bangsanya ke asing atau setelah dapat posisi hanya diam dan tidur harus terus memperjuangkan kemajuan bangsa kita.

“ Sumpah pemuda adalah perjuangan keras dari pemuda indonesia yang  bertekad  bersatu membangun sejarahnya sendiri guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai persoalan bangsa yang kian kompleks dimasa mendatang. Persoalan bangsa kini semakin kompleks Jadi,pemuda  harus  menjaga kekayaan bumi pertiwiti dari cengkraman bangsa asing,” Tegas Didit Pria kelahiran Jawa barat tersebut.



m                                                                                                                                                                    
e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar