Jumat, 21 Oktober 2016

TOMY SOEHARTO FIGUR KUAT CAPRES 2019 DIUSUNG PARSINDO



                 Foto: kiri,Tommy Soeharto Bersama Presiden Parsindo,HM.Jusuf Rizal

Parsindo-Tomy Soeharto dinilai menjadi figur kuat Calon Presiden (Capres) 2019 yang dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. PARSINDO (Partai Swara Rakyat Indonesia) pun mengusung Putra almarhum mantan Presiden RI ke-2, HM.Soeharto sebagai Capres 2019.

Berbagai pertimbangan dan analisa dilakukan oleh partai swara rayat indonesia ( PARSINDO) untuk mengusung Tomy Soeharto maju menjadi Capres 2019, salah satunya adalah bahwa masyarakat banyak yang kecewa terhadap hasil Pilpres 2014 serta masih belum memuaskannya kinerja Kabinet Kerja Jokowi-JK dalam memenuhi janji politiknya untuk mensejahterakan rakyat.

Menurut Presiden  PARSINDO, HM. Jusuf Rizal didampingi Gubernur LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Sulsel, Ryan Latief, PARSINDO dibentuk oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap nasib bangsa yang kian carut marut. Nasib rakyat yang dikepung kesulitan dengan beban yang makin berat. Harga2 yang terus melambung serta berbagai kebijakan yang lahir bukan pro rakyat.

Pembentukan PARSINDO menggunakan pola kerakyatan dan swadaya masyarakat. Dari rakyat untuk rakyat. Dimulai dari akar rumput mulai dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pola ini berbeda dengan pola lazimnya pembentukan partai poltik.

Respon dan dukungan terhadap PARSINDO cukup besar untuk mengusung Tomy Soeharto sebagai Capres 2019. Tidak hanya karena masyarakat menilai dibawah kepemimpinan Alm. HM. Soeharto dirasa kehidupan masyarakat lebih baik, tapi juga karena Tomy Soeharto dinilai sosok yang cukup matang serta punya nasionalisme yang tinggi, tegas HM. Jusuf Rizal yang juga menjabat sebagai Presiden LIRA serta Ketum Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI/Net)


                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar