Kamis, 03 November 2016

Wenny: Sangat Apresiasi Wanita Inspiratif Ira Deviani



                                                            WENY WENDAH

Bandung-Aktivis perempuan yang sangat energik ini aktif dalam kegiatan social dan kemanusian.nama Weny cukup dikenal  dibeberapa organisasi kepemudaan (OKP)  dan Organisasi masyarakat (Ormas) wanita ini  akrab  disapa dengan Wenny wendah.  

Wenny aktif dibeberapa  organisasi kemasyarakatan khususnya di Bandung,Jawa Barat. selama ini Weny mengidolakan Wanita sang motivator yang selalu menuntunnya.Ia sangat mengapresiasi  sosok wanita yang selalu memberikan dorongan  baginya. menurutnya yang  menjadi idola dan sekaligus penyemangat hidup adalah Ira Deviani  salah satu perempuan inspiratif di Indonesia.

Ira Deviani juga merupakan motivator wanita yang juga memiliki jaringan bisnis MLM yang di bentuk sejak lama oleh PT.Melia Sejahtera. kini telah  memiliki agen/Jaringan   sampai kalangan internasional.Bunda Ira  didaulat sebagai motivator oleh Perusahaan MLM yang sudah  dikenal didunia bisnis tersebut .
 Wenny menyebutkan,Karir Bunda  Ira Deviani  yang cemerlang tidak diraihnya dengan mudah. Bunda sapaannya telah  melewati perjuangan yang sangat keras dan sukar.untuk saat ini Ia disibukan dengan agenda berupa program  rutin Pengembangan usaha bisnis bertujuan memberikan motivasi kepada kalangan,pengusaha,pedagang,dan Pemuda dan masyarakat umum.”katanya.

 Jadi, Bunda Ira berkeinginan memberikan motivasi bisnis MLM agar memberikan pembinaan  ditengah masyarakat .sehingga  bagi yang  ingin menjalin  bisnis ini kedepan diharap  bisnisnya maju dan  sangat terbuka memberikan peluang usaha seluas-luasnya bagi masyarakat.
Jadi, masyarakat yang ingin memiliki penghasilan yang lebih dan  untuk mewujudkan pengusaha baru maka  pihaknya  mengajak agar masyarakat untuk bergabung di bisnis  MLM ini, untuk bisa bergabung dengan cara mengikuti kegiatan yang telah diagendakan rutin oleh pihak PT Melia Sejahtera ."tuturnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar