Senin, 28 November 2016

H.Supiyardi KUKMI Merupakan Mitra Pemerintah

                                           H.Supiyardi,S.Pd,I,MSi
LiraNewsJabar-Presiden Kelompok usaha kecil Mikro dan tani Indonesia (KUKMI) kantor beralamat di kselurahan Cibeureum,kecamatan Cimahi selatan kota Cimahi .memiliki peran penting yang harus dilakukan oleh KUKMI pada pelaku usaha.dengan kemitraan bersama media dan Stakeholder.
Berkenan kegiatan usaha anggota yang memiliki usaha kecil mikro meliputi,konveksi,kuliner,perbengkelan,Petani,dan usaha jenis lainnya Jadi, memberikan informasi bagi insan pers membangun lintas komunikasi. agar media dapat bersinergi dalam mempublikasi kegiatan yang positif,”tutur Supiyardi kepada infonawacita.or.id,kamis (03/11/16) sore tadi.
Pihaknya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota KUKMI jawa Barat. agar menjadikan insan pers sebagai mitrakerja dari Kukmi, setiap program kerja harus disampaikan dengan informasi.
Jadi,media sebagai jembatan agar KUKMI dapat memberikan azas manfaat kepada masyarakat tentang kegiatan peluang usaha yang positif ,”Ujar Supiyardi
Menurutnya, sekarang ini pihaknya sangat membuka informasi agar semua kegiatan yang menyangkut KUKMI lebih terbuka bagi masyarakat . Agenda KUKMI dapat dipublikasi sehingga diketahui oleh publik.
Dengan informasi seputar kegiatan KUKMI diharap bermanfaat dan diketahui oleh publik.
Keberadaannya kedepan seluruh anggota ikut berinteraktif ditengah masyarakat sehingga,Membangun kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat.
Supiyardi menjelaskan ,Ia berharap kedepan KUKMI lebih bersinergi dengan Media dan lintas organisasi masyarakat sehingga program kerja berjalan dengan Sukses ,”imbuhnya. .(Dit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar